Nama Obat Sipilis Yang Dijual Di Apotik

OBAT SIFILIS UNTUK PRIA



Obat sifilis untuk pria sangat banyak di jual, tetapi banyak juga yang belum melalui BPOM atau badan pengawas obat dan makanan. Tetapi sebelum memilih ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu hal hal mengenai sifilis. Karena setiap tahap sifilis harus ditangani secara berbeda pula, bayangkan apabila anda tidak mengetahui tahapan tahapan tersebut. Anda bisa saja meminum obat yang salah, atau anda meminum dengan dosis yang kurang dari seharusnya. Maka penanganan tidak akan maksimal dan penyembuhan tidak akan berjalan dengan baik. Apalagi kalau anda sampai mengalami over dosis, itu akan lebih berbahaya bukan?

Maka penjelasan terhadap tahap dan gejala sifilis secara ringkas adalah tahap sifilis ada empat, sifilis primer, sifilis sekunder, sifilis laten dan sifilis tersier. Sifilis primer merupakan tahap pertama sifilis ini terjadi antara 3 sampai 4 minggu setelah terkena sifilis. Sifilis sekunder, adalah sifilis lanjutan yang terjadi antara 6 sampai 12 minggu setelah terkena sifilis, sifilis laten tidak ada gejalanya tetapi dapat berlangsung bertahun tahun, sifilis tersier terjadi karena sifilis tidak dirawat dan ditangani dengan baik dan benar.

Sifilis primer dapat diberikan Obat sifilis untuk pria apabila terjadi luka luka kecil yang dapat mengakibatkan borok atau telah terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening pada pangkal paha anda. Itu tandanya anda memang sudah terkena silifils primer.

Untuk sifilis sekunder dapat menggunakan obat sifilis untuk pria jika memang gejala gejala untuk sifilis sekunder telah muncul sperti munculnya ruam kulit di dareah telapak tangan dan juga telapak kaki, atau terjadi luka di mulut anda, bisa juga terjadi peradangan pada beberapa bagian tubuh dan biasanya menyebabkan sakit seperti sakit tenggorokan.

Sifilis laten, dapat diberikan obat sifilis untuk pria yang sama dengan sifilis primer dan juga sifilis sekunder. Pada tahap sifilis ini tidak ada tanda yang muncul, tetapi sistem imunitas kita akan menurun secara perlahan lahan. Sebaiknya anda konsultasikan kepada dokter mengenai hal ini.

Jika untuk sifilis tersier, obat sifilis untuk pria yang di berikan akan berbeda beda tergantung sudah mencapai jenis apa penyakit sifilis tersier anda. Bagi penderita sifilis kardiovaskuler dengan sifilis neurosifilis tentulah berbeda obatnya, maka dari itu kenalilah terlebih dahulu sudah sampai sejauh mana penyakit sifilis yang anda derita, dengan seperti itu pengobatan yang di berikan akan tepat sasaran dan pengobatan dapat mencapai tujuan yang diinginkan yaitu kesembuhan.

Ya, memang obat sifilis untuk pria yang digunakan untuk penyembuhan sangat banyak, maka dari itu lebih baik mencegah agar tidak terkena sifilis. Apabila anda tidak ingin seperti diatas anda dapat membeli obat sifilis yang banyak di jual di internet. Tetapi ingat, tanya kepada penjual sampai jelas. Sesuaikan obat sifilis tersebut dengan kondisi anda saat membeli.jangan sampai anda membeli obat yang salah sehingga pengobatan tidak berjalan dengan baik.


Anda Mencari Obat Sipilis dan Kencing Nanah Herbal ???

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

Obat Sipilis/Raja Singa dan Kencing Nanah


" GangJie & GhoSiah "



HARGA : Rp 295.000 - Rp 450.000 
(Belum Termasuk Ongkir)

"Isi : 40 Kapsul dan 20 Tablet (Antibiotik)"

  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000 .



Untuk Info Lengkap : KLIK DISINI ! 

0 komentar:

Posting Komentar